Minggu, 27 Februari 2011

Butuh ataukah Hanya INGIN?..(Oleh You AndWe · 15 Maret 2010)

 facebook.com/notes/you-andwe/butuh-ataukah-hanya-ingin
Kalau butuh...
kenapa dipersulit?
Hanya ingin? apa ada yang salah?
Apakah keinginan itu salah?

Tidak selalu...


Ada apa?
apa aku sudah tak menemukan 'diriku' lagi?
Langit cerah tak berawan
Terasa gerah,
tidak Bersyukurkah?
Haruskah selalu memandang keatas
Bila nyata menjadi gelisah...
lihatlah ke bawah!
Apa yang kuperoleh lebih...
Tak sadarkah?
Tak ada gunanya
berharap pada selain ALLAH
Renung dan cam kan!
Awan putih pun akan berubah mendung...

Aku memang bukan apa-apa
Mereka kuar biasa...
Aku akan menjadi asap
membekas menjadi jelaga yang mengotori...
Tapi, wajah wajah tanpa beban dengan tatapan kosong
Apa yang mereka pikirkan...
seolah tanpa beban...
Bukankah aku bisa berbuat lebih?
Lalu apa?
Apa?

Rasa yang ingin selalu tejaga...
Aku tak mau menghiraukannya...
Aku ingin terus dipacunya...
setiap saat karena aku butuh
Rasa ingin tahu
Bukankah dengannya aku mencari ilmu
Tentu yang berguna
Hingga tiba aku kembali
Pada sang PENCIPTA...

Aku tak ingin sendiri...
aku bahagia di jalan ini...
Haruskah aku berpaling untuk kembali...
Sedangkan usia tak lagi bertambah malah semakin berkurang...
Jangan buatku seperti ini...
Karena kalian aku ada...
yang selalu yakin
bahwa
ALLAH...
takkan membiarkan
hamba-NYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda adalah perhatian untuk blog ini
Semoga Bermanfaat...
Terima kasih atas kunjungannnya...