Loading...

Minggu, 20 Maret 2011

In Your Blog!

 
Leutika In Your Blog! (Serunya Dreams2Reality; 2 Tahun Membangun Impian Bersama Leutika)
oleh Leutika Publisher pada 12 Maret 2011 jam 12:06

Leutika punya 'gawe'
Duh, kq jadi rajin bersih2, menata-nata, mematut-matut isi rumah. Emang, mau ada tamu, tho?... Yah, tapi ini di blog... gimana caranya biar 'rumah' blogku lebih meriah. Sok serius membuka-buka fitur secara autodidak ( jadi puyeng juga bila tampilan enggak seperti yang diinginkan), menambah kelengkapan gadget yang tersedia, pokoknya, pingin-lah 'tamu istimewa' nanti betah, gitu ^_^ lebay nggak, siey?... yah, kan memuliakan tamu tuh ibadah. biar tambah pahala, dong... Lanjutkan!!!
Enggak biasa, event Leutika kalo ini. Sekilas baca catatan Leutika di FB sudah bikin aku sumringah... BEDA!
Siapa tahu, blog-ku yang masih bau kencur ini jadi lebih dikenal (narsis) eh, kesempatan nggak boleh disia-siakan. Dan inilah salah satu penawaran cerdas dari Leutika. Bisa menyetrumkan energi untuk melakukan suatu hal. Yukks!..

Jadi inget awal2 kenalan  ma Leutika di  beranda FB, ada yg sedang share tentang lomba kepenulisan "Lagu Opick Inspirasiku"? (cm dpt piagam yg sampe skrng blum dikasih nama dan tersimpan manis d email Yahoo-ku) penasaran banget dengan 'vote' tersebut jadi langsung di-klik ajah untuk tahu lebih lanjut. Aku, melalui blog ini mo ngucapin terimakasih buat Futicha Turisqoh, yang secara tidak langsung telah memperkenalkan aku dengan Leutika Publisher.

mengapa aku keterusan ke Leutika?
Yah, Leutika mudah diakses, dengan addict leutika,segala informasi tentang event2 Leutika bisa didapat (asal rajin memantau) jadi follower di www.Leutika.com layaknya punya diary sendiri disana.meski aku sendiri nggak aktif disana, tapi kehadiran situs itu membantu mencari info mendetail tentang Leutika. Lagian,aku yang sedang belajar dan meniatkan untuk serius menulis menjadi lebih pe-de, friendly banget.  Jadi, nggak'pakewuh' tanya sampe hal yang paling sederhana  cause Leutika mau menyempatkan memberi jawaban.  Menambah nyali untuk maju, yah, bayangannya masih di sekolah sebagai murid baru mau menghadap guru 'killer' dengan wajah yang dingin dan terkesan sangar.
Ditambah lagi, aku bisa kenal dengan para penulis2 senior seperti mbak Yuli Riswati, mas Kahar S. Cahyono, d el el. Jazzakillah khairan jg bwt mbk Riawani Elyta atas bimbingannya. Selain itu Leutika membuatku memaafkan diriku sendiri dengan memulai bikin status untuk event 'GPP Smile' (lupa update pemenang, nih) dan 'Sign Up www. Leutika.com !' (ndapetin hadiah buku). Aku kapok menerbitkan status gara2 nggk sengaja update, pdhl kirim lewat Inbox (sejak itu aku berhenti langganan FB mobile/ seluler) terjadilah insiden, aku sukses didelete dari daftar 'teman'. Sebelumnya aku memulai mengirim event Leutika Add captiondengan tautan 'STATOM' ke wall temen2, Aira Loovie yg selalu antusias Thank's De', Pam Apa adanya, Nindi Nurdita Hapsari, dan siapa lg y uhm.. >_< Terimakasih juga buat temen2 yg nggk bs disebutin satu2, dengan penuh kerelaan FB-nya aq tag untuk memenuhi persyaratan lomba yang kebanyakan adem ayem aj alias nggk ngrespon. Padahal, pingin pula berbagi, kayaknya aq maksain bangeud (Ngarep, gituh). Bertanya-tanya juga, kenapa add temen yg kukenal belum juga di-approve, apa aku memang perlu diwaspadai, y?! Ha.. ha.. ha (Hei!) Nggak lucu! kalo ada salah dan khilaf y Mohon diMAAFkan! Bagaimanapun dengan me_like, dan komentar kecil sudah begitu mem-blow up semangat berkarya. merasakan manis dan pahit, getir maupun asam (halah)... jadi indah kalo diresapi!

Jadi, kapan y aku bisa menerbitkan buku karyaku sendiri, perlu pendalaman lagi. Dan SEMOGA bukan hanya mimpi... AMIN YAA RABB. Harapan, kedepannya Leutika semakin sukses namun tetap rendah hati dan mau terus berbagi dengan pemula2 ini ^_^
Bravo for Leutika!...