Sabtu, 21 Mei 2011

Sampai Kapan

Ya SALAM

***Nah, aku hampir melupakan sesuatu
ya, dari pengasuhku waktu aku kecil
kata-kata darinya pasti sungguh-sungguh
Masya ALLAH sampai menyumpahi diri sendiri
tapi, aku masih punya posisi tawar
syarat yang mutlak dipenuhi

jadi, kalo mau serius musti datang ke rumah
>_<
belum lagi luka ini sembuh...
Enggak sahabatku, eh, Emaknya
dan ikut2an juga adiknya???
Gencar sekali??? ck.. ck... ck... terlepas dari masalah yang baru saja membelitnya
Ahai, Pahlawan cinta >_<
apa lagi, nih???!
jangan jangan 'udah melakukan konsolidasi terselubung, nih?
aduh...
 kenapa aku jadi curigaan gini, ya?
terutama yang menatapku... dalam ... dalam
Ya  ALLAH
Ghodul Bashor
eh
jangan cuma aku?
kamu juga!!
please, deh...
Aku mau sembunyi aja...
Emang mau sembunyi dimana?
Yang aman...
 sepertinya semua bisa memandangiku..
Ada ALLAH Maha Melihat... *_*
kirimkan pangeran
teman sejati
bagiku
bersama
menyempurnakan agama-MU ya RABB
agar aku kembali nyaman
dengan tanggungjawabnya
Ya RAKHMAN
Ya RAKHIIM..
Aa.. min...

Menanti kepastian
aku tidak ingin hanya diam menunggu
Harapanku pada-MU dan must be better and more better... 
INSYA"ALLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda adalah perhatian untuk blog ini
Semoga Bermanfaat...
Terima kasih atas kunjungannnya...