Loading...

Senin, 16 Mei 2011

Secret Admirer

SALAM
enak jadi pendengar, tinggal denger
pas sekali y, senandung jawara 92,1 fm MH 20 minggu ini  N'fe  'Sahabat'
Sahabatku. sedari kecil, di tengah kemelut rumah tangga dari anggota keluarganya, masih sempet-sempetnya memperhatikan kesendirianku...

 Terima kasih y... Sahabat!

kamu juga tahu kelemahanku, ah, tentang hal yang belum pasti itu

Sahabat, aku sampai tidak  bisa berkata apapun tentang desakan ortu, umurku, aku seperti hilang
entah kemana aku selama ini
tapi...
kau lupa ya?
dunia ini penting tapi bukan tujuan bukan pula yang utama dan kamu sendiri tahu apa yang utama, kan...

Baiklah...
semua tidak bisa sekaligus didapatkan... tapi
sejauh ini aku ingin terbang bersama
Hal yang justru takut aku lakukan
dan aku butuh bimbingan itu... Maaf  ya

Namun aku salut akan keberaniannya dan keseriusan 'dia' mau datang ke rumah. Iya.. aduh, lupa kalau aku memenuhi  janji itu karena kamu meminta waktu padaku, 'waktu (?!) jadi aku memenuhi permintaanmu, tidak lebih. meski aku sudah bisa menduga, ada urusan apa sampai kamu meminta waktuku, pasti ingin memperkenalkan ikhwan yang pernah kamu ceritakan dulu, dan dugaanku benar.
Mungkin jelang Dzuhur kemarin, ALLAH Yang Maha Mengatur tidak mempertemukan kita di tempatmu. Dan sesuai janjinya, akhirnya bertandang ke rumah. Bukan aku yang berbincang  namun dengan kedua ortu-ku. Mereka staf personalia terdepan yang aku percaya. Quality Control yang aku andalkan

nilai plus
untukmu sahabat, akhir-akhir ini aku tersadar. Kemampuan kamu ber-orator berkembang pesat yah ^_^
kayaknya aku perlu, deh belajar dari kamu.. Dan kemarin itu kamu udah buktikan, kan kemampuan kamu...   itulah sebabnya, aku tidak segan mengajakmu untuk menemaniku  dalam urusan penting. Sahabatku ini tak mudah mengeluh dalam perjalanan berliku dan sulit...
ALKHAMDULILLAH atas sahabatku ya RABB

Menunggu 'hal yang tak pasti'
kenapa terjadi lagi pada diriku?
Ya ALLAH, hamba tidak ingin terjatuh di lubang yang sama...
Sungguh, bukan kuasa hamba menilai
namun tak ingin melakukan salah yang sama, semampu hamba hingga tak bisa memutuskan dan aku pasrahkan pilihan ini pada_MU kar'na KAU Yang Tahu yang terbaik bagi hamba_MU ini.
Wahai Yang Maha Mendengar...
Pasti ada hikmah dibalik semua ini dan aku harus segera berbenah

sekedar refleksi
Someone special, pada sesama teman? ehm... pernah di menengah pertama dulu. Bagi akhwat, rasa itu bisa disimpan rapat. apalagi menyadari kekurangan diri dibandingkan dia yang levelnya jauh diatas kita. Masa' sih kita diperhitungkan? ada untungnya juga, karena kita bisa menjaga diri.
duh, kenap seperti disayat-sayat saat ada yang mengaguminya juga T_T pingin aku nyanyi keras-keras lagunya Shanti "hanya Memuji' (eh) itu dulu *sekarang nggak mau , ah ditabur pasir. memuji kan harus  sesuai dengan proporsi-nya.

Apa jadinya kalau ternyata gayung bersambut... Ha.. justru bahaya! Be careful!  Temen apa demen, nih?
O.. ow.. mana ada pacaran Islami... Pacaran Islami tentu saja setelah resmi dalam ikatan pernikahan. Hukumnya jelas dan tidak boleh ditawar-tawar.

Bagaimana ya, kalo ternyata yang memberikan atensi tuh malah orang lain? Revenge? jadian untuk nunjukin kalo kita jg bisa menggaet lawan jenis, gitu? Eits, salah persepsi kalee.. yang ada mah hubungan yang menyesatkan alias bikin rugi
Bisa jadi, sih seperti kisah Sanchai yang mengagumi Hua Che Lei tapi cintanya ternyata tetap jatuh pada Tao Ming She di serial Meteor Garden ituh.. But,,, itu kan cerita bikinan manusia..  absurd

Yang pasti  jaminan dapat jannah saja shirah dari putri Nabi SAW yang menyentuh <semoga Ustadzah dberikan keberkahan dan karunia dari apa2 yg beliau sampaikan> Fathimmah Radhiallahu'anh karena mengagumi seseorang yang  jadi pendamping hidupnya sayyidina Ali ra... SUBHANALLAH benar2 inspiratif

atau alihkan pada sesama, gitu seolah bercermin darinya?!!!  Ups kadang bikin jealous ... Afwan yah sahabat2ku... I love you all cause ALLAH, Insya ALLAH

So, buat apa ya mikirin orang yang belum tentu mikirin kita juga? Syukur juga sih kalo ternyata 'rasa' itu petunjuk dari ALLAH. ya Rabb itulah sebabnya tidak boleh berputus asa dari rakhmat-NYA. Jaga hati ati-ati!!! Pantaslah kalau idola nomer satu <  judul senandungnya Syahdu ding bukan The CS, nih meski sama2 produk ANN Jateng> itu Rasulullah,,, sang Uswatun Khasanah... dan itu harus lagi berpahala...
Yup idola yang satu ini boleh di-zaharkan dalam lisan maupun perbuatan... and must...

YUkkks.