Loading...

Rabu, 01 Juni 2011

Free And Fly

Ya SALAM

http://youandwe-annajm.blogspot.com/2011_03_01_archive.html
ah,kenapa  yang dekat jadi menjauh
justru yg jauh jd dekat
apa harus berjauhan biar deket?

yang betul2saudara malah nggak akur, mungkin karna tidak berjauhan
Entahlah kemarin baik
eh, sekarang lagi terburai

knapa aku jadi di posisi sulit
apa aku yang mempersulit diri?
kapan aku bisa terbang
meski tak sebebas merpati  *(kayak lirik lagu
ya,  karena manusia punya aturan

hugh...
ih jambunya merah tapi kalo isinya jingga atau putih b'rarti belum mateng
ngeyel banget cah, kie...
ra' dimaem
tak balangke awakmu tenan
lhah, sing dijujug saudara dari jauh pun, ya... ituh..
buatt tambah trombosit.
obat diare..
en macem2 yah, kalo sodara sendiri, mah dirontokin semua dipilih yang kulitnya sudah memutih yang pastinya dalemnya renyah dan manis kalo kulitnya sudah putih kehijauan atau semburat menguning, ehm...
lhah sing ngaya2 mbrongsong gantian gigit jari >_<
mending
tinimbang di'cim... uenakk aje.... emange punye siape?


aku sudah mulai hilang lagi...
anak Papi, biar, deh, jadi anak Papi
emang anak papi dan mami !
kalau anak Om dan Tante 
itu namanya ponakan, tau !
jadi anak manis meski kadang dengan raut masam dan kata-kata pahit
kalaupun berani melakukan sesuatu
akhirnya malah melakukan kesalahan
dan kesalahan
atau aku yang tidak berani bertanggungjawab
terhadap konsekuensi dari perbuatanku?
selalu seperti ini
dan aku akan hilang lagi
sementera yang lain telah berlari 
aku masih terpekur
merenungi
apa yang terjadi....
dan aku lupa  apa, sih yang aku inginkan?
aku jadi takut aku tak mampu lakukan apapun
padahal aku sudah tersadar
telah terbangun dari mimpi 

*ehm< kliatannya kata2ku sudah dipengaruhu oleh crita seri dari buku Ayah, cetakan pertama dari 'Kedaulatan Rakyat' tulisan bersambung SH. Mintardja dg judul "Api di Bukit Menoreh' aku mampu merasakan gejolak2 batinnya dalam setiap lakon yang dikemukakannya.

ah, aku masih bingung menghadapi diriku sendiri
penuh dengan letupan2 dan kadang meledak-ledak
Y ALLAH bantu hamba_MU mengurai hikmah dari semua ini 
apa dayaku tanpa rakhmat dan pertolongan_MU
Ya ALLAH