Senin, 14 November 2011

Make Over

yah...
sayang sekali!
mengapa mereka metik bunga lalu mencampakkannya?
lebih indah, kan, memandangnya di pohonnya?
ah, anak anak....
eh, yang besar ikut-ikutan?
>_<


Owh, gimana, sih, ketemu seseorang?
seseorang (?)
ada yang menggelitik juga..
Maaf, Mama...
kalo aku kadang senyum senyum sendiri bila ingat...
namun aku belum bisa membaginya padamu, Ma...

'Ndak tau, lah..
simple, gentle, tapi aku jadi kaget waktu, itu... sekaligus geli...  Meletakkan di meja kasir dengan kesal atau ekspresi kelegaan mendapatkan apa yang dicari? Satu pack tisu, aku suka merk yang itu juga. Ehm, trus apalagi, tuh? Selembar kain yang lembut (buat apa?) seperti sebuah bedung bayi? Bermotif gambar-gambar lucu. Terlintas tanya di hati [=niruin lirik tembangnya Oki Setiana Dewi]

  • Apa buat kado, ya? pelit banget, dech, dengan penampilan  seperti itu...
  • atau buat lap? waduch >_<
  • atau, dia seorang 'Abi'?? lha, cuma satu, thok belinya? wualah... Mbok, dibungkus, ya... kan, disediain plastik * kalau tau..  jadi keliatan baru nyomot dimana... gitu... *Lho, kan beli di pasar modern... ya iya, sih, di kasir dimasukin kresek, akhirnya..


Aku jadi salting juga
keep in silent...
mendadak, aku ingat hal yang terlupa
ternyata, 
kartu nomer loker kelupaan, gimana mau ambil barang titipan?
akhirnya, balik kanan
sekembalinya, mbak-mbaknya yang jaga kasir senyam- senyum aja ^_^ dan mas-nya atau seorang Abi (?) tadi sudah kelar belanjanya..

Lho, emang siapa?
Sok, kenal banget, aku, nih...
emang,  'udah kenal?
(Yang pasti)
tanya  sendiri sama dia!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda adalah perhatian untuk blog ini
Semoga Bermanfaat...
Terima kasih atas kunjungannnya...