Loading...

Selasa, 25 Desember 2012

Tak Ada Lagi Protes

*_*
Please, for more fiction... Blog  M A H D A




“Sebagai customer service di  vendor’s corporate ternama, penampilan itu penting!” Begitu kata-kata yang meluncur dari Presdir. Dia mulai menunjuk siapa saja yang ada di hadapannya seolah ingin mengibaskan setiap kitaran lalat di hidungnya. Inspeksi mendadak di sebuah outlet itupun berakhir dengan suasana mendung kelabu di ruangan kantor.

Suasana  lain terlihat di depan galeri yang nampak sibuk.  Setiap keluhan dan aduan adalah pundi-pundi kepercayaan klien pada mereka.  Kesempatan untuk  membantu menyelesaikan persoalan  sehingga merasa puas  atas produk yang telah mereka pilih. Dede kena damprat juga. Tiap kali ia merenungi apa kekurangannya hingga adik perempuannya yang dibangku SMU mengenalkannya pada Gofress. Produk http://www.aquasolvesanaria.com/
“Gaul dong, Kak! Jaman sekarang gitu lhow!“ Permen aja dah nggak kayak biji yang bikin langit-langit mulut sakit. Trus nggak bakalan keselek tuh“ sambil meletakkan sesuatu  yang berwarna keunguan, warna kesukaannya di lidahnya.

Grape flavor : 

Description


Live up your life! Feel the freshness and playful flavor from Gofress Grape. Open your eyes and let the Grape be your best companion.






Dede heran dengan bentuk permen setipis plastik berwarna biru bagai lautan, warna dari pepermint flavor. Begitu dikulum; melayanglah dalam imajinasinya. Elegan, dan dinamis. Wow! Ia menemukan dunia dengan suasana yang baru. Ehm, nafasnya jadi terasa segar.. fress! ups, baru nyadar kalo dia pernah punya masalah bau mulut. Baru aja ia kehilangan bau mulutnya berkat  Go Fress.. Ha.. ha.. ha...

Peppermint Flavor :

Description


Nothing is more enjoyful than starting your day with perfect confidence. The cool fresh sensation of Gofress Peppermint will bring out your best performance on every occasion wherever you are.


“Terima kasih telah memberikan kepercayaan pilihan anda pada produk kami. Ada lagi yang bisa kami bantu?“  tanya Dede dengan senyum  sumringah.
Klien di hadapannya masih terpaku sampai ia mengulangi pertanyaannya.
“Eh, ya, e... berarti nomer saya tidak bermasalah, kan?“

Entah berapa kali si Customer menanyakan hal yang sama meski dengan nada berbeda. Tanpa menghiraukan tatapan jemu dari orang-orang di belakangnya yang tengah duduk dengan jengah menunggu antrian. Customer service tidak boleh mengecewakan pelanggan namun jangan sampai mengabaikan pelanggan lain. Lagian, aku kan nggak kerja buat dia. Idih! Uhgft, ia memutar otaknya.  Saatnya  untuk melakukan sesuatu. Ia butuh kesegaran untuk me-refresh pikiran.  Jika, ia ambil minuman, alangkah tidak sopannya! Apa kata atasannya nanti? Oh, My GOD Sekonyong-konyong teringat sesuatu

Manggo flavor :

Description


Fun and Fresh! Keep these two words in your vocabulary. Be fun and be fresh in every single day with Go Fress Mango.



 Sekejap Dede mengeluarkan kotak kecil di sakunya lalu mengambil sesuatu di dalamnya dan memasukkannya ke mulutnya. Tak terlihat ia mengunyah sesuatu, hanya tarikan nafasnya sesekali dengan gaya yang cool.  Dengan senyuman  yang memperlihatkan barisan giginya yang bersih ia berdiri.
“Silahkan! Pintu keluar di sebelah sana. Apa perlu saya antarkan!“  ia membuka lengannya bahkan berjalan menjauh dari mejanya ke arah pintu. Klien itupun malu-malu mengikutinya lalu keluar pintu “Terima kasih, Mbak! Jangan kapok ya“   Berpapasan dengan satpam seumuran Bos, Dede mengendikkan bahu yang dibalas senyuman dan gelengan kepala dari si Satpam.
Pemuda berbakat dengan muka berseri, nggak seperti Bos yang kayak patung hidup. Sang Satpam menurunkan dagu hingga mukanya terlihat lucu dan menjadi kaku saking kagetnya menyadari siapa yang berdiri tegak di sampingnya. Kapan Bos dateng ya? Anak itu tidak memberitau padaku? Ia hanya menganggukkan kepalanya sambil mesem-mesem. Sedang pak Bos meninggalkannya dengan muka ditekuk tujuh. Bukan sekali ini pak Bos mendapati Dede dengan pelanggan setianya. Lebih tepatnya penggemar. Mungkin karena si Dede punya tampang artis. Digandrungi.  Owh, pak Satpam memukul kepalanya sendiri. Dia baru inget kalau jam yang disepakati anak-anak itu memintanya memasang tanda istirahat. Sehubungan kebijakan baru si Bos. Bukan jam istirahat sebenarnya, sih. Bisa disebut jeda sejenak untuk membenahi penampilan bagi mereka yang langsung berhadapan dengan konsumen. Ada saja yang mereka lakukan dari urusan ke belakang, pake minyak wangi dan minyak rambut, riasan bahkan para cowok sekalipun, sampai kumur-kumur. Semua mengambil kesempatan itu kecuali si Dede yang memilih memperbaharui mejanya dan memejamkan matanya sembari menantikan kehadiran para partner kerjanya. Tapi, dia sesekali meletakkan sesuatu di lidahnya. Apaan itu, ya?


Lemon flavor :

Description


Adventurous and challenging life with Gofress Lemon. The nibbling fresh of lemon give you the passion to live a more desirable life.

“Biasanya sales yang cari pelanggan  tapi kamu yang dicari oleh pelanggan. Kalau aku menempatkanmu di sana terus, lama-lama galeri kita jadi tempat konferensi pers“
Dede tergelak mendengar  kelakar Bosnya yang ditelinganya  terasa  jadi sindiran yang tajam. Ia butuh semacam relaksasi mengatasi rasa kecewanya. Ia  berusaha melakukan segala sesuatu seprofesional mungkin, mengapa ia masih ditegur juga?  Rasa lain ia pilih dalam sakunya kemudian memasukkan ke mulutnya.
Orange flavor :

Description


Express your excitement with Gofress Orange! Start your new day with joy and high enthusiasm. Forget your boredom and enjoy your joyful heart

Yang di hadapannya memperhatikannya dengan seksama.
“Apa yang ada di sakumu?“
“Oh, ini... mungkin Bapak memerlukan ini?“ tawar Dede sambil menyodorkan satu varian yang berbeda.
“Apa ini?“  tiba-tiba  pak Bos jadi garang “Kamu tahu ini warna untuk perempuan?“  ia melempar benda itu dengan kesal.
Dengan serta merta Dede memungut kotak itu di lantai seiring derit pintu yang terbuka. Wanita muda berpenampilan modis masuk mengucapkan  salam  hangat pada seisi ruangan yang hening. Pak Bos menyambutnya dengan wajah gugup namun bisa disembunyikan dengan sekilas senyum dan jawaban salam.
« Adakah yang terjadi disini ? » tanya wanita itu karena ia mendengar kata-kata bernada tinggi sebelum memasuki ruangan, tatapannya cepat ke semua penjuru ruangan.
Pandangan jeli dari seorang yang smart.  Dede tak menjawab  namun matanya tertuju kearah Sang Bos seakan minta pertimbangan. Kebetulan sorot mata mereka beradu.  Tangannya masih memegangi kotak permennya.
“Oh, warna itu cocok untuk anda. Mungkin anda memerlukannya?”  pak Bos tanpa sadar.
« Gofress rasa strawberry mint. Refreshing oral care strips. Rights!» mata indahnya seolah bisa bicara "Saya paling suka varian ini. Benar ini untuk saya ?"  Co-assisten Presdir itupun menerima sekotak permen dari tangan Dede. Segera, ia mengambil isinya. Seketika, analisa tentang penilaian galeri yang sedang dikunjunginya jadi lain. Yang berpakaian customer service di depannya berpenampilan rapi dan elegan. Sikapnya juga ramah dan santun. Sekilas mereka berdua saling melempar senyum.  Warna-warna pinky menyeruak

Strawberry flavor :

Description

Freshness is there for share. GoFress Strawberry is present to color your happiness with others. Sweeten your precious moment today together with the people you love. Gofress Strawberry, its fresh enchantment attracts kiss.

Orang-orang aneh! Pak Bos menggerutu dalam hati. Ia terus merutuk meski sudah berada di pusat perbelanjaan tetap saja masih merasa dongkol dengan kejadian yang beruntun dialaminya. Sebagai bawahan ia tidak boleh mengindahkan atasan yang menyuruhnya memperbaiki kesalahan. Sampai ia mentog pada satu merk 'Gofress‘. Bukan penasaran apalagi ikut-ikutan. Pak Bos memutuskan membeli  karena varian baru  rasa barley mint dan spear mint adalah rasa permen kesukaannya sejak ia dipaksa istrinya untuk berhenti merokok sebagai syarat untuk menikahinya. What’s up! Bentuk permennya unik. Untuk memastikan itu benar-benar permen, Pak Bos mojok di tempat yang tidak ada orang untuk mencobanya dengan menempelkan lembaran permen tipis itu ke ujung lidahnya. Eh, lumer! Cepat-cepat ia mengulumnya... Nyess! Cara praktis untuk menghilangkan bau mulut. Tidak perlu bingung menyembunyikannya layaknya permen lain, langsung terasa di mulut. Wuush! Bau mulutnya hilang? Sekarang, dirinyalah yang merasa aneh karena baru tahu permen ini. Sensasi di mulutnya mengharuskannya melebarkan bibirnya sampai membentuk lengkung. Dan dilihatnya dunia tersenyum menyambutnya. Belum pernah pak Bos sebahagia ini.

new varians
Barley mint flavor and Spearmint flavor


Kabar tak kalah heboh berikutnya adalah si Dede melesat karirnya begitu mengikat janji dengan Miss Co-ass, putri Presdir dan menggantikan posisi mertuanya. Kuasa TUHAN, dengan sekotak permen dapat istri dan posisi. Ajakan menikah pun tak kuasa dibantah? Wah!     
Emang pake Grofess, takkan ada lagi protes! Semua beres! Sukses! YES!!!  ^_^

***

Menghilangkan Bau Mulut
 

bersama

http://www.permentipis.com/